Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

4 Sehat 5 Sempurna Memilih Bisnis MLM (MUlti Level Marketing)

Pernahkah anda ditawari atau diajak sama teman anda bisnis MLM (Multi Level Marketing) atau anda belum tahu tentang MLM (Multi Level Marketing) ? Untuk yang belum mengetahuinya saya akan Jelaskan terlebih dahulu apa itu bisnis MLM (Multi Level Marketing).

Multi Level Marketing atau biasa kita sebut MLM adalah suatu bisnis dengan menggunakan sistem perkembangan jaringan. Contoh si A mengajak anda untuk mengikuti bisnis MLM maka setelah anda bergabung anda juga harus mengajak orang lain untuk ikut bergabung dengan anda dan terus melakukan hal tersebut berulang-ulang itulah yang disebut dengan sistem perkembangan jaringan. Saya harap anda sudah mengerti sekarang apa itu bisnis MLM (Multi Level Marketing). Kalau anda belum jelas tolong anggap anda sudah mengerti karena sudah saya jelaskan panjang lebar. heheheheh

4 Sehat 5 Sempurna Memilih Bisnis MLM (MUlti Level Marketing)


Oke kembali ke Laptop.....
Kita bahas Bagaimana Cara memilih Bisnis MLM (Multi Level Marketing) yang 4 Sehat 5 Sempurna agar anda tidak terjebak dengan MONEY GAME.
Kita simak baik-baik dan jangan berkedip. hehehhe....


Profil Peusahaan
Langkah pertama, kalau kita ditawari bisnis MLM (Multi Level Marketing)kita wajib cari tahu dulu bagaimana profil perusahan tersebut agar kita mengetahui  dimana alamat perusahaan tersebut didirikan, nama pemiliknya siapa, produknya apa dan lain sebagainya. Ingat sebelum kita mengetahui dan yakin bahwa perusahaan tersebut bukan perusahaan fiktif jangan sekali-kali anda untuk bergabung karena unjung-ujungnya malah anda akan tertipu.


Produk
Langkah kedua, yaitu tentang produk yang mereka jual. Kita juga harus mengetahui dulu apa dan manfaatnya produk tersebut, apakah bermanfaat bagi orang lain apa tidak terus legal apa tidak. Semua itu harus kita cari terlebih dahulu.



Sistem
Langkah ketiga, yaitu sistem yang perusahaan tersebut terapkan. Dalam menganalisa suatu sistem yang digunakan saya harap anda harus benar-benar sedikit teliti karena siste tersebut yang berpengaruh terhadap penghasilan kita nantinya.



Bonus/Penghasilan
Langkah keempat, yaitu bonus atau penghasilan yang akan kita dapatkan. Pada langkah ini kita juga harus menganalisa apakah bonusnya masuk akal dan menguntungkan tidaknya buat kita. Sekarang percuma kita mengikuti bisnis tersebut kalau bonus dan penghasilan kita tidak sesuai dengan keringat yang kita keluarkan.


Transfaransi atau Keterbukaan Perusahaan
Langkah kelima, yaitu keterbukaan perusahaan terhadap para membernya. Disini kita cari tahu apakah perusahaan tersebut memang terbuka terhadap para membernya apa tidak. Karena banyka sekali bisnis seperti ini yang tidak memiliki keterbukaan terhadap para membernya yang ujung-ujungnya kita tertipu.


Semoga dengan 4 Sehat 5 Sempurna Dalam Memilih Bisnis MLM ini Bisa bermanfaat bagi pembaca.

4 Sehat 5 Sempurna Memilih Bisnis MLM (MUlti Level Marketing) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar