Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Cara Dahsyat Prospek atau Mengajak Orang Untuk Bergabung MLM dan Langsung Join

Siap sih yang tidak ingin memiliki banyak member dalam bisnis MLM ? Menurut Buku Tatang Sutarma Banyak Member Pangkal Kaya. heheheh

Mungkin sebagian orang berpikir sulit dalam mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis MLM (Multi Level Marketing) atau biasa disebut dengan Prospek. Tetapi memang benar bisa dikatakan memang tidaklah mudah untuk mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis MLM yang sedang kita jalankan. Tetapi ko bisa leader-leader saya memiliki banya member dibawahnya malah sampai ratusan bahkan sudah ribuan juga ada sedangkan kita mencari 1 orang saja untuk bisa bergabung itu sangat sulit.


Cara Dahsyat Prospek atau Mengajak Orang Untuk Bergabung MLM dan Langsung Join


Sebenarnya para leader juga sama awalnya seperti kita sulit mendapatkan orang yang mau bergabung dengan bisnis yang kita jalankan apa lagi MLM. Karena apa? karena orang-orang sekarang sudah banyak tahu tentang bisnis MLM dan tidak sedikit orang yang gagal dan tertipu dalam menjalankan bisnis tersebut. Nah terus bagaimana Rahasianya agar kita sama seperti para leader yang memiliki banyak member dibawah kita? itulah PR buat kita yang harus kita cari tahu. Weleh....weleh kaya anak TK saja ada PRnya. heheheh (Just Kidding). Tenang disini saya akan memberikan Rahasia atau Cara Dahsyat Bagaiman Mengajak orang agar langsung Join. Oke..... kita simak sama-sama rahasianya.


Membangun Kepercayaan
Sebelum kita bisa membuat orang agar langsung Join dengan bisnis MLM yang sedang kita jalankan adalah dengan membangun kepercayaan di dalam diri kita sendiri. Karena jika kita sendiri tidak percaya pada bisnis yang kita jalankan atau kita sendiri juga ragu maka jangan berharap anda akan mendapatkan member atau orang yang mau join dalam bisnis MLM anda. Intinya kita bangun dulu kepercayaan dalam diri kita agar pada saat kita prospek atau menawarkan bisnis pada orang lain kita bisa percaya tanpa ada keraguan. Dengan Cara ini pun anda sudah bisa meyakinkan orang malah sudah bisa membuat orang Join tanpa mereka berpikir terlebih dahulu.


Persamaan
Selain bermodalkan kepercayaan diri kita juga harus mencari persamaan dengan prospekan atau orang yang sedang kita tawarkan bisnis. Misalkan, saat kita memberikan informasi tentang berapa modal yang harus mereka keluarkan dan otomatis mereka pasti menjawab "wah.... saya tidak punya modal mas" pasti itu terjadi saat kita prospek. Terus bagaimana cara mengatasinya? ingat cari persamaan. Kita tinggal bilang saja "Saya juga sama mas dulu saat saya ditawari saya juga tidak memiliki modal tapi karena saya ingin merubah kehidupan saya menjadi sukses maka saya pinjam ke sana kemari demi mendaptkan modal karena saya tau kalau sukses tanpa sebuang pengorbanan dan perjuangan tidak akan pernah terjadi". Nah dengan kita bilang seperti itu saja secara tidak langsung kita mentransfer sebuah keyakinan pada mereka. Dan silahkan cari tahu lagu persamaan yang lainnya karena masih banyak yang lainnya.


Gali Kebutuhan
Pada hal ini kita harus menggali apa yang mereka butuhkan, contoh seperti ingin sukses, punya penghasilan yang besar, pengen beli mobil dan lainnya. Kita gali kebutuhan mereka.




Cari Solusi
Saat kita prospek tidak menutup kemungkinan tidak adanya masalah atau hambatan. Pada waktu itu kita jangan pernah putus asa apa lagi berpikiran "wah kayaknya ini tidak akan Join atau Closing". Stop berpikir seperti itu karena itu bisa membuat anda malah ragu. Saat kondisi seperti itu kita cari sebuah solusi agar masalah bisa terselesaikan.


Closing
Ketika kita sudah melakukan semua hal di atas dengan baik tidak menutup kemungkinan juga orang tidak jadi join karena banyak sekali member yang gagal saat closing. Rahasianya pada saat kita closing jangan pernah kita bertanya "Apa Anda jadi Join?" karena itu sama saja menghilangkan peluang kita. Terus harus bagaimana? kita langsung bertanya "Anda mau join berapa paket?" itulah pertanyaan yang baik anda lontarkan.





Semoga Dapat Bermanfaat!

Baca juga Cara Sukses Dalam Menjalankan BIsnis MLM

Cara Dahsyat Prospek atau Mengajak Orang Untuk Bergabung MLM dan Langsung Join Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

31 komentar:

  1. ruarr biasa....

    anda join berapa paket?join paket paling sederhanapun di bisnis VSI akan memberikan anda penghasilan 300rb/hari
    mari bergabung di bisnis masa depan VSI,silahkan kunjungi http://goo.lg/r3PFsY

    BalasHapus
  2. SEMUA JADI MUDAH..... BEENERO IS THE BEST

    BalasHapus
  3. Dasyat...super..thx infonya...untuk info K-LINK pm aj...nandarul@gmail.com

    BalasHapus
  4. Gabung aja di www.klabelanja.com...bisnis yg dahsyat

    BalasHapus
  5. wah ini sangat menarik sekali. apalagi kalo kita tahu orang yang kita ajak malah mentertawakan kita atau mengejek kita dengan statemen-statemen yang mencibir, rasanya sakit hati banget. Bismillah, ingin bergabung dimana aja boleh, kalo bukan MLM juga boleh, yang trauma apa lagi. silahkan pilih yang lebih menguntungkan. kalo join seperti saya juga monggo, tapi ya hasilnya sedikit, cuma 1,5% /hari itupun dari modal.

    BalasHapus
  6. Silahkan kunjung kalau mau dapetin incentive 1,5% /hari KLIKAJA

    BalasHapus
  7. Silahkan kunjungi dengan income yang ternilai jumlahnya setiap hari www.u-trijaya.com info hub 79C11440

    BalasHapus
  8. Avail pembalut herbal...good bussiness , good product ...silahkan hub : 021-5918099 , 085883915588

    BalasHapus
  9. mari bergabung di www.moment2u.com
    MLM tanpa tutup poin, tanpa target, bonus dibayar perhari, mulai dari 125rb.
    minat? silahkan hubungi 082157232153 / 7C9A1D3D

    BalasHapus
  10. Sangat membantu bagi orang yang baru awal memulai...

    BalasHapus
  11. yang mau bergabung di Oriflame, silakan invite saya di 7DF778E8
    keuntungannya lumayan loh :)

    BalasHapus
  12. Silahkan buka web www.momentdina.com,, mgkin ada informasi yg dibutuhkn.... Triimakasih,,
    Invite pin 7CD9657....

    BalasHapus
  13. Melia Sehat Sejahtera pilihan tepat bisnis MLM. Tanpa tutup point, dibayar harian, mingguan, bulanan,tahunan. Sang at membantu saya yg seorang single parent dengan dua putra putri yatim. Berkah buat mereka. Alhamdulillah. Yang masih ragu hilangkn keraguan. Joint MSS. Ikuti leader2 anda. Ikuti acara2. Subhanallah gampang banget. Info selanjutnya bisa hub. Saya di 085876749486. Atau pm 75f5e7f3

    BalasHapus
  14. gampang gampang susah sich mengajak ataw menawarkan bisnis MLM di tambah member nya sanggat awan dengan bisnis MLM Voucher gemscoll Bandung

    BalasHapus
  15. informasi peluang bisnis network...bersma u-trijaya.com meraih sukses hidup sejahtera.mengenai info dan sistim kerjanya yang berminat call: 085735623666/pin:7d185f36

    BalasHapus
  16. Luarbiasa info ada bisnis terbaru UTREA cukup join minimal UC500 (1.500.000)bonus sponsor 450 ribu pasangan 600 ribu dengan hanya mereferensikan 2 teman saja langsung dapat transferan sebesar 1 juta bersih yang masuk ke rekening anda dan bisa diambil setiap hari tanpa harus menunggu fasilitas banyak jika ingin tau lebiih lanjut hub pin bb 520682B3 reza /082299834583 & pin bb 5163B6E1 indra/ 085695039224

    BalasHapus
  17. TOP BISNIS!!!
    BREAKTRHOUGH 2015
    BELUM ADA LAWAN
    BISNIS TANPA MODAL...
    TANPA JUALAN DAN TANPA BELI BELIAN
    BONUS INVESTASI SAMPAI DENGAN - + 3 MILIYARD
    INCOME PULUHAN JUTA DALAM HITUNGAN BULAN
    FONDER : SALIM GRUP BERDIRI SEJAK TH 1975 & SUDAH 40 TH MELAYANI DI 59 KOTA DI SELURUH INDONESIA.

    JANGAN CUMAN BERTANYA " KALAU BESAR MAU JADI APA NAK????
    SUDAHKAH ANDA SIAPKAN DANANYA????

    MR AXIANG ZHU
    SBC 001
    0819-91888881
    52182B4D

    BalasHapus
  18. Ijin Berbagi InFo juga nih
    wandermind live the opportunities
    Bidang bisnis jasa pelayanan perjalanan
    Dengan potensi income ratusan juta rupiah
    www.wandermindinc.com
    www.slideshare.net/ekakherti

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Ayo bergabung di www.moment2u.com
    bisnis MLM Simple.... tanpa tutup poin, tanpa target bulanan, tanpa setor uang,,bonus dibayar harian. Modal sekali seumur hidup
    yuk yg minat? silahkan bsa WA di 089667058606 atau add pin BB 75DBCA41

    BalasHapus
  21. Ayo gabung dengan kami bonus dibayar harian mingguan dan bulanan.
    bergabung di stokisherbalhwi.com
    produk herbal untuk kesehatan dan kecantikan
    minat chat me WA 085326466663 atau BBM 7ccef7b2

    BalasHapus
  22. anda punya kesempatan besar untuk meraih hadiah, bonus, cash award sepeda motor dan mobil tentunya di Oriflame. bagi anda yang serius bergabung bisa hub di bbm 520a9572.terimaksh

    BalasHapus
  23. Kabar Gembira bagi ANDA yg telah atau hendak berkecimpung di Bisnis Tiketing. Saya memberikan SOLUSI nya.

    WANDERMIND Perusahaan Jasa Pelayanan Perjalanan dan Pariwisata, memberikan Kesempatan Bagi Anda untuk memiliki Franchise WANDERMIND.

    Dengan membeli Franchise WANDERMIND, ANDA bisa mendapatkan POTONGAN Harga hingga 3,5% dari harga Tiket Pesawat & Potongan hingga 87% untuk Pemesanan Hotel Dimanapun..
    Berapa Rupiah Biaya Franchise WANDERMIND ?
    Hanya dengan Rp.3.750.000,- untuk Seumur Hidup, tidak ada biaya Bulanan ataupun Tahunan. (Sekali Bayar untuk Selamanya)

    Dapatkan Reward $300 hingga $10,000 berulang2 kali Tanpa Di Undi..

    Penasaran dan Berminat ?
    Hubungi saya :
    +62 813-4873-1076
    +62 896-5644-0611
    Pin : 7509B1DF

    BalasHapus
  24. PELUANG BISNIS TEBRU !!! 
    Hanya 99rb, dpt Produk, dan bisa memperoleh 20rb s/d 1jt sehari... 
    Dahsyat produknya dan peluang bisnis baru jg Mantab.. 
    Bonus dibayarkan Harian. 
    Mikir dan Nunggu apalagi..!!!
    Ayooo... Jadilah leader dan pasang posisi sekarang!!! 
     
    Hubungi saya untuk informasinya
    hp: 082169984426
    pin: 54B97688

    BalasHapus
  25. Gabung yuk di www.luxury-qiu9.com
    yakin dan terpercaya. Bisnis dengan modal murah meriah, namun berpenghasilan lebih dari bosss..
    yang penting niat dan kerja keras

    BalasHapus
  26. Yuk Gabung di PT. Ubaindo.. dan Jadilah Leader di Kota Anda

    MLM dengan Revolusi Binary Sistem yang benar2 memihak pada member. Marketing Plan mudah serta menguntungkan yang menjadi alasan Leader2 MLM lain beralih ke PT. Ubaindo.

    Hanya mengenal 1 HU (Hak Usaha) apapun pilihan bergabungnya. dan real membina 2 jalur saja.

    Sistem Upgrade posisi tanpa harus menambah titik baru.

    Sistem binary FLUSH IN. (tdk mengenal Omset Hangus).

    NO TUPO (Tutup Poin).

    Bonus Dibayar Harian dan Bulanan.

    Profit Sharing dr Perusahaan sebesar 81.600 - 153.000 Perbulan tanpa terkait jaringan bagi mereka berposisi DIAMOND.

    Info lebih lanjut :
    Hp : 085242558889
    PIN : 26F20736
    www.ubaindo.com

    BalasHapus
  27. Hayooo kalau mau bergabung dengan saya gk perlu repot2 cuma pake hp saja simple kan..! MALAH DAPAT GAJI TIAP BULAN NYA MELEBIHI GAJI SEORANG TKI LHOO kalau kalian berminat silahka WA DI +6281277426339 OK

    BalasHapus
  28. Hayooo kalau mau bergabung dengan saya gk perlu repot2 cuma pake hp saja simple kan..! MALAH DAPAT GAJI TIAP BULAN NYA MELEBIHI GAJI SEORANG TKI LHOO kalau kalian berminat silahka WA DI +6281277426339 OK

    BalasHapus