Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Cara Sukses Dalam Mengikuti Bisnis MLM (Multi Level Marketing)

Di zaman sekarang banyak sekali bertebaran yang namanya bisnis MLM (Multi Level Marketing) atau yang sering kita sebut bisnis Mulut ke Mulut dan ada juga yang berpendapat bisnis Masuk Langsung Melarat. Seremmmmmmmmm benar yah kata-katnya. hehehehhe......
Sebenarnya banyak sekali orang yang sukses dalam mengikuti bisni MLM tetapi tidak sedikit orang juga yang mengikuti bisnis MLM yang gagal. Nah untuk anda yang berminat tau sudah mengikuti bisnis MLM ada harus mengetahui dulu bagaimana Cara Sukses Dalam Bisnis MLM (Multi Level Marketing), Cara Prospek Dalam MLM. Pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan pengalaman saya waktu mengikuti bisnis tersebut. Simak baik-baik Cara Suksesnya!!!


Cara Sukses Dalam Mengikuti Bisnis MLM (Multi Level Marketing)



NIAT
Loh kenapa yang pertama itu niat? karena dalam melakukan segala sesuatu kita harus memiliki niat dahulu. Kita perkuat niat kita agar kita bisa bersungguh-sungguh dalam menjalankannya.Apakah sekarang anda sudah memiliki dan berniat ingin bersungguh-sungguh dalam menjalankannya? Jika sudah. Kita lanjut ke langkah Cara Sukses berikutnya.


Perbanyak Ilmu atau Sharing dengan Leader Anda yang Sudah Sukses
Ingat! jangan pernah malu untuk bertanya kepada leader anda bagaimana cara dia sukses. Sesungguhnya saat kita malu untuk bertanya pada saat itu tanda kegagalan menghampiri kita. Berusaha membuang rasa malu untuk bisa sharing dengan Leader karena hal tersebut memiliki manfaat bagi kesuksesan kita. Contohnya kita bisa mengetahui bagaimana mereka cara mereka prospek, follow up, closing sampai mereka bisa posting. Intinya ketika kita banyak bertanya maka kita memiliki banyak ilmu untuk siap kita praktekan dilapangan nantinya. Jangan pernah takut untuk bertanya karena Leader anda akan senang jika member-membernya sukses karena leader anda pun akan sukses juga. Lanjut langkah selanjutnya.......


Tindakan
Jika kita sudah memiliki niat yang kuat dan ilmu yang sudah matang kita tinggal mengaplikasikannya dilapangan dan segeralah perbanyak tindakan. Ingat! jangan pernah takut ada penolakan dalam menjalankan bisnis MLM anggap itu makanan sehari-hari atau pembelajaran buat kita agar kita memiliki mental baja.  Karena kesuksesan leader-leader anda pun diawali dengan penolakan malah melebihi anda sekarang penolakannya.


Sekian Cara Sukses Dalam Mengikuti Bisnis MLM dan semoga bermanfaat bagi pembaca.


SUKSES.......

Cara Sukses Dalam Mengikuti Bisnis MLM (Multi Level Marketing) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar:

  1. WE have some very exciting news — Epic Era has just made free online pre-enrolling available to over 100 countries!

    The company will be launching in the U.S. & Mexico this month, followed by the rest of the 16 countries shown here. After that, the vision is to be in 100 countries and they will be systematically opening new markets in 2014 and beyond!

    JOIN KNOW registrasi.preenrollepicera.com

    BalasHapus
  2. (y) Trmksh bnyk atas info&ilmunya?:-)

    BalasHapus
  3. Dasyat...super..thx infonya...untuk info K-LINK pm aj...nandarul@gmail.com

    BalasHapus
  4. Kabar Gembira bagi ANDA yg telah atau hendak berkecimpung di Bisnis Tiketing. Saya memberikan SOLUSI nya.

    WANDERMIND Perusahaan Jasa Pelayanan Perjalanan dan Pariwisata, memberikan Kesempatan Bagi Anda untuk memiliki Franchise WANDERMIND.

    Dengan membeli Franchise WANDERMIND, ANDA bisa mendapatkan POTONGAN Harga hingga 3,5% dari harga Tiket Pesawat & Potongan hingga 87% untuk Pemesanan Hotel Dimanapun..
    Berapa Rupiah Biaya Franchise WANDERMIND ?
    Hanya dengan Rp.3.750.000,- untuk Seumur Hidup, tidak ada biaya Bulanan ataupun Tahunan. (Sekali Bayar untuk Selamanya)

    Dapatkan Reward $300 hingga $10,000 berulang2 kali Tanpa Di Undi..

    Penasaran dan Berminat ?
    Hubungi saya :
    +62 813-4873-1076
    +62 896-5644-0611
    Pin : 7509B1DF

    BalasHapus
  5. Alhamdulillaah..
    Berbisnis, Berilmu & Beramal hanya bisa didapatkan di PayTren.
    Mau info lebih lanjut mengenai PayTren?
    Hubungi saya:
    Marissa Hedyana | WA 08568228665
    www.paytrenbusiness.com

    BalasHapus