Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Apa Pekerjaan Anda???

Apa Pekerjaan Anda???

Pertanyaan tersebut yang sering ditanyakan oleh calon prospekan kita. Mereka bertanya seperti itu karena mereka selalu memantau kegiataan Anda, entah itu melalui Facebook, Twitter, BBM atau hal lainnya. Pertanyaan ini bisa muncul karena Anda sering menshare hal-hal yang membuat orang penasaran dengan apa yang sedang kita kerjakan.

Contohnya, "Allhamdulilah tiap hari dapat bonus Rp. 100.000". itulah contoh status yang dapat membuat orang akan bertanya kepada kita. Seperti artikel sebelumnya yang telah saya bagikan kepada Anda.

Apa Pekerjaan Anda???


Tips Prospek MLM Dengan Membuat Prospekan Penasaran


Dengan muncul pertanyaan tersebut akan memudahkan Anda untuk melakukan prospek tetapi INGAT!!! jangan pernah sekali-kali Anda menyebutkan kalau Anda sedang mengikuti atau menjalankan bisnis MLM. Anda bisa mengatakan kalau Anda sedang menjalankan bisnis anak muda yang dibayar satu hari kerja atau per hari dengan hanya atau cukup dengan jalan-jalan kerjaannya serta tanpa harus memiliki ijazah karena semua kalangan bisa menjalankannya.


Setelah prospekan Anda makin penasaran dengan bisnis yang sedang Anda jalankan, langkah selanjutnya Anda cukup giring mereka ke sebuah pertemuan atau Home Prospek untuk tahap selanjutnya.

Apa Pekerjaan Anda??? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar