Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Rahasia Membakar Semangat Downline MLM

Terkadang kita sebagai Leader banyak mengalami masalah dan rintangan yang datang dari para downline kita entah itu karena mereka malas dan kurang semangat atau downline banyak mengeluh. 

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rahasia bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut yang tentunya membuat kembali downline kita lebih semangat.


Rahasia Membakar Semangat Downline MLM

Home Prospek jangan hanya dibuat untuk melakukan prospek atau hanya untuk belajar saja melainkan bangunlah sebagai tempat curhat dalam setiap pertemuan dengan downline kita. Ini berfungsi untuk mengetahui seberapa besar semangat mereka dilapangan dan juga seberapa besar masalah yang sedang mereka hadapi. Kita sebagai Leader wajib memberikan solusi untuk permasalahan mereka, kuncinya hanya satu yaitu berbicara sebagai teman tanpa melihat kedudukan sebagai Leader atau Downline. Karena dengan keadaan seperti itulah mereka bisa bebas dalam berbicara tentang permasalahannya.

Jika masalah mereka tidak bisa mereka selesaikan sendiri maka dampingilah mereka dalam menyelesaikannya. Karena saya ingat waktu Downline saya mendapatkan suatu kendala saat prospek yang membuat mereka hampir putus asa dibuatnya. Maka ke esokan harinya saya mendampinginya dalam melakukan prospek dan tentunya dengan sikap yang sopan dan menanamkan pada diri kepercayaan maka masalah tersebut bisa diselesaikan dengan membantu menjelaskannya terhadap prospekan Downline saya terseebut.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya kita turun ke lapangan bersama Downline kita dalam menyelesaikan sebuah permasalahannya. Karena sudah tugas kita sebagai Leader membantu mereka dalam segala hal untuk menuju sebuah kesuksesan.


Semoga Bermanfaat....

Rahasia Membakar Semangat Downline MLM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar