Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

4 Hal Wajib Jika Kita Ditawari MLM

Tahukah Anda apa yang perlu kita perhatikan ketika kita di tawari binis ? entah itu bisnis Multi Level Marketing atau bisnis lainnya. Terdapat 4 Hal yang perlu kita perhatikan, yaitu:




4 Hal Wajib Jika Kita Ditawari MLM

PROFIL PERUSAHAAN
Sebelum kita memutuskan untuk bergabung pada suatu bisnis alangkah baiknya jika kita mengetahui dulu seluk beluk tentang perusahaan tersebut dari mulai letak perusahaan, bergerak dibidang apa, dan lainnya sebagainya yang menyangkut tentang perusahaan tersebut. Hal tersebut berguna untuk mengetahui perusahaan tersebut fiktif atau tidaknya.


PRODUK
Apakah bisnis/perusahaan tersebut memiliki sebuah produk? Jika "YA" maka kita harus mengetahui manfaatnya dari produk tersebut untuk apa saja. Tetapi jika perusahaan tersebut tidak memiliki produk maka itu merupakan perusahaan Money Game yang akan menjerumuskan kita saja jika kita bergabung.


BONUS
Pada kategori ini cukup bersifat sensitif karena menyangkut dengan namanya uang, di sini perlu kita ketahui apakah bonus yang ditawarkan cukup masuk akal atau tidak dan juga apakah telah memiliki bukti atau tidak.


SYSTEM
Pada sebuah bisnis MLM pasti memiliki sebuah sistem entah itu sistem piramida atau yang lainnya. Nah.... di sini apakah perusahaan bersifat transfaran atau tidak pada semua membernya.

4 Hal Wajib Jika Kita Ditawari MLM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar