Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

MODAL!!! Apakah itu sebuah alasan????

Setelah lama tidak posting lagi, maka pada hari ini saya akan membahas tentang MODAL!!! Apakah itu sebuah alasan? Kenapa saya membahas tentang hal tersebut. Karena kita tahu sebagai member MLM ketika orang tidak jadi JOIN bisnis kita yang kalimat mereka ucapkan pertama kali adalah "Tidak, Saya tidak memiliki Modal"

MODAL!!! Apakah itu sebuah alasan????

Kebanyakan member MLM sering berkurang rasa optimisnya setelah mendengar alasan tersebut. Oleh karena itu di sini saya akan membagikan sebuah informasi yang sangat bermanfaat sekali tentang cara bagaimana menyikapi sebuah alasan tersebut.



Pertama, yang harus kita lakukan ketika mendengar alasan tersebut adalah bersikap tenang karena dengan sikap tenang akan membuat otak kita berpikir dalam mencari sebuah solusi tentang suatu masalah yang akan dipecahkan. 


Kedua, kita ceritakan bagaimana kita mendapatkan sebuah modal ketika mau JOIN. Kita bisa menceritakan dengan berkata saya rela meminjam karena saya yakin dengan bisnis ini dan ingin merubah hidup saya jadi lebih baik lagi. Ceritakanlah apa yang dibutuhkan prospekan Anda.


Ketiga, jika prospekan Anda belum merasa yakin. Beri mereka waktu tetapi Anda tidak boleh meninggalkannya begitu saja, tetapi lakukanlah FOLLOW UP. Selang beberapa hari Anda hubungi kembali prospekan Anda dengan menanyakan kabarnya karena sangat tidak boleh jika kita langsung mennyakan gima mau gabung apa ga. Karena hal tersebut akan membuat prospekan kita dipastikan tidak akan pernah JOIN.

MODAL!!! Apakah itu sebuah alasan???? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar