Blog tentang tips dan trik, rahasia sukses, prospek, follow up, closing, join, strategi, penjualan dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Senjata Join Prospekan Akibat Kendaraan

Pernah kita tahu susahnya membuat orang JOIN tetapi kenapa para leader sangatlah gambang membuat prospekan untuk langsung bergabung. Jawabannya adalah karena kekuatan bonus mereka yang siudah terbukti seperti kendaraan. Karena banyak para leader MLM yang telah memiliki mobil atau kendaraan lainnya. Hal tersebut bukan semata-mata ingin pamer atau hal negatif lainnya tetapi mereka membeli sebuah mobil entah itu kredit, reward atau Cash hanya untuk mendongkrak keyakinan prospekan atau downline mereka.

Senjata Join Prospekan Akibat Kendaraan

Dengan kondisi seperti itu semua downline akan terbakar semangatnnya karena pasti memiliki keingin bisa seperti leadernya. Inilah senjata sebuah prospekan yang bisa kita manfaatkan dalam melakukan prospek. Pada saat kita selesai melakukan prospek dan masuk ke tahap akhir yaitu bukti bonus maka selain kita yang menunjukan bukti bonus maka kita juga akan dibantu oleh leader kita dengan menunjukan pencapaianya selama ini yaitu leader kita telah membeli sebuah kendaraan roda empat hasil keringatnya sendiri.


Jadi, ketika leader kita membeli sebuah kendaraan kita jangan malah iri atau berprasangka buruk tetapi manfaatkan kondisi seperti ini untuk meyakinkan prospekan kita.



Semangat Prospek.......

Senjata Join Prospekan Akibat Kendaraan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar